Type Here to Get Search Results !

Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Banjar XII Bantu Warga Sedang Sakit Alami Lumpuh

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Aksi Peduli dan perhatian terhadap warga binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Banjar XII Polsek Tanah Putih Polres Rohil, Aipda Andy Hidayat, patut diacungkan jempol.

Pasalnya, dengan membawa sembako, Bhabinkamtibmas Aipda Andy Hidayat langsung mengantarkannya ke rumah warga di RT 11, RW 05 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Rabu (30/11/2022)..

Hal tersebut, menunjukkan bahwa Bhabinkamtibmas Aipda Andy Hidayat tidak tinggal diam melihat Armenda Jamil alias Emen (18 tahun), anak dari pasangan Suami Joko Kuswono dan Miharni ini mengalami sakit lumpuh.

"Saya ikut prihatin dengan kondisi yang dialami Emen, untuk itu saya memberikan sedikit bantuan, untuk membantu meringankan beban orang tuanya," ungkap Aipda Andy.

Dikatakannya lagi, apa yang ia lakukan ini termasuk dalam tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Sebagai Bhabinkamtibmas hal ini juga merupakan bagian dari tugas kami untuk memberikan Pembinaan terhadap warga binaan, yang mana bila ada warga yang tengah mengalami kendala seperti kesehatan maka kita akan menyalurkan bantuan," ungkapnya.

Sementara itu orang tua Emen, Joko Kuswono menyambut dengan gembira, iapun mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Aipda Andy Hidayat.

Terimakasih banyak Pak," ungkap Joko. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad