-->
Type Here to Get Search Results !

Sebelum Mudik Nataru, Pastikan Kondisi Fisik dan Kendaraan Baik

PEKANBARU (AktualBersuara.Com)  - Branch Manager (BM) Tol Pekanbaru - Dumai (Permai), Indra Yana menghimbau kepada masyarakat pengguna fasilitas tol untuk mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru), agar memperhatikan kondisi fisik dan kendaraan masing - masing.

"Kami akan selalu mengingatkan kepada masyarakat pengendara yang menggunakan fasilitas tol agar selalu memperhatikan kondisi fisik maupun kondisi kendaraan masing masing,"ujarnya.

Dikatakannya, penting bagi masyarakat untuk memperhatikan secara benar kondisi fisik maupun kondisi kendaraan sebelum melanjutkan perjalanan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Apalagi volume kendaraan yang melintas di Tol Permai saat ini sudah mulai meningkat.

"Dalam catatan kami, hingga kemarin, memang terjadi kenaikan jumlah kendaraan yang melitas di tol hingga empat puluh persen, karena memang sudah sangat dekat dengan waktu natal," jelasnya.

Ditambahkan Indrayana, jika lelah, pihaknya menyediakan empat titik rest area di sepanjang Tol Permai. Masyarakat dan pengendara diminta untuk memanfaatkan rest area sebaik mungkin, teurtama untuk memulihkan kondisi fisik dan mengecek kondisi kendaraan sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke tujuan.

"Silahkan masyarakat melintas di Tol Permai, dengan mengikuti rambu rambu lalu lintas dan memanfaatkan rest area untuk istirahat. Sehingga fisik sehat, kendaraan juga sehat dan bisa melanjutkan perjalanan dengan selamat,"himbaunya. ** (Rls/Siboroto)
Baca Juga