-->
Type Here to Get Search Results !

Stand Bazar Murah dan Senam Massal, Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022 Menjadi Meriah

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Pagi sekitar pukul 07.30 wib di halaman Kantor Gubernur Riau, terlihat ribuan masyarakat, Prajurit TNI dan Polri.

Seperti yang terlihat pagi tadi pada Minggu (18/12/2022) mulai pada pukul 07.30 wib hingga selesai, stand bazar murah di adakan. Kegiatan tersebut diikuti oleh para pelaku usaha yang berada dilingkungan Kota Pekanbaru, yang mana para pengisi stand bazar murah tersebut bermacam-macam menjual produknya.
Stand bazar murah yang bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, Kota Pekanbaru Provinsi Riau ini terdapat puluhan stand yang mana setiap stand diisi oleh produk UMKM, makanan dan minuman, produk obat-obatan dan beberapa stand lainnya, masing-masing yang terdiri dari lima orang undangan dan dua orang penjaga stand. 

Selain itu para pengunjung atau prajurit TNI dan Polri yang usai mengikuti kegiatan senam massal juga turut meramaikan kegiatan tersebut dengan membeli produk yang berada disetiap stand. 

Kegiatan senam massal dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 dan Hari HUT Infanteri ke-74 selesai sekitar pukul 08.30 wib, suasana di halaman Kantor Gubernur Riau terlihat masih ramai dikunjungi masyarakat. (Red/Brt)


Baca Juga