-->
Type Here to Get Search Results !

Jikustik Jadi Magnet Panggung Budaya dan Hiburan di Halaman Kantor Gubernur Riau

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Grup band Jikustik menjadi magnet yang menyedot ribuan warga Kota Pekanbaru untuk menghadiri panggung budaya dan hiburan di halaman Kantor Gubernur Riau. Sabtu (17/12/2022) malam.

Acara yang diselenggarakan Danrem 031/Wira Bima turut ditampilkan tarian Kontemporer dari Dinas Pariwisata Provinsi Riau, penampilan Band Jikustik dari Ibu Kota Jakarta, penampilan Band Lokal Kota Pekanbaru dan terakhir penampilan Dangdut Koplo.

Masyarakat antusias menikmati konser Jikustik dengan vokalisnya Brian yang mampu membuat penonton ikut bernyanyi. Sejumlah lagu yang sudah akrab di telinga masyarakat dilantunkan dengan baik.
Saat Brian mendendangkan lagu yang melegenda 'Seribu Tahun Lamanya', 'Puisi', dan 'Setia' dengan gaya band khas asal Yogyakarta, semua ikut bernyanyi sehingga suasana halaman Kantor Gubernur Riau semakin semarak.

Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P yang membuka acara itu pun menyempatkan diri berdendang bersama sang vokalis, Brian Prasetyadi. 

Salah satu penonton, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Prajurit TNI AD terkhusus kepada Komandan Korem 031/Wira Bima yang telah menggelar panggung budaya dan hiburan. 

"Penampilan Band Jikustik dari Ibu Kota Jakarta, ditambah lagi Band Lokal Kota Pekanbaru dan terakhir penampilan Dangdut Koplo saat menghibur. Semoga TNI AD semakin lebih baik, lebih kuat, lebih tangguh dan semakin dapat diandalkan." Ungkap penonton yang hadir. (Red/Brt)
Baca Juga