-->
Type Here to Get Search Results !

Pj Walikota Pekanbaru Upacara Serah Terima Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Upacara serah terima peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Ke 74 tahun 2022, dipimpin Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP.,M.AP berlangsung di Kantor BKI (Biro Klasifikasi Indonesia) Persero Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pada Peringatan Hari Infanteri TNI AD Yudha Wastu Pramuka Jaya yang jatuh pada Senin (19/12/2022).

Pada pelaksanaannya serah terima dan penyerahan simbol Yudha Wastu Pramuka tersebut dilakukan oleh Kasi Ren Korem 031/WB.
Dalam amanatnya, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP.,M.AP menyampaikan:

Para Prajurit sekalian saya ucapkan selamat datang dan sukses setelah melaksanakan kegiatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya pada Etape I dalam keadaan sehat wal’afiat, aman dan lancar.

Semoga kegiatan ini menambah semangat jiwa korsa dan kebanggaan terhadap Korps Infanteri, serta nilai kejuangan, profesionalisme keprajuritan, pantang menyerah, serta nilai kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang harus selalu melekat dalam jiwa setiap prajurit Infanteri, sebagai pengemban tugas kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai.
Selanjutnya untuk Peleton pengganti etape berikutnya, agar hati-hati dijalan semoga aman, lancar dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan. Tetap semangat Salam Pancasila.

Tampak hadir pada upacara serah terima peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Ke 74 tahun 2022, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP.,M.AP, Kasi Ren Korem 031/WB, Danramil Jajaran Kodim 0301/Pbr, Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil S.H, Camat Maroyan Damai Fauzan, S.STP., M.Si.

Untuk pelepasan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya di lepas pada pukul 06.00 Wib dengan rute menuju menuju yang melewati rute cek point 1 Gedung Museum daerah, selanjutnya menuju titik finish Kantor Gubernur Provinsi Riau guna melaksanakan Upacara Peringatan Hari Infanteri. (Red/Brt)
Baca Juga