-->
Type Here to Get Search Results !

Jaga Lingkungan Bersih, Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Bergerak Gotong Royong Massal

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili oleh Kasi Keamanan dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky, bersama Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa, menghadiri kegiatan Gotong Royong Massal yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, pada Sabtu (12/12/2022).

Adapun titik gotong royong yang dikunjungi bersama Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky ini, dihadiri oleh Kapolsek Mandau yang diwakili Panit Binmas Polsek Mandau Iptu Indra Varenal SH, Danramil 03/Mandau yang diwakili Letda Jefri, Babinsa dan Babinkamtibmas, BPBD, Damkar, Karang Taruna Kelurahan Pematang Pudu dan juga masyarakat Kelurahan Pematang Pudu. Hari ini, berada di Jalan Abdurrahman RW 01, dan Jalan Ampera Ujung RW 02 Kelurahan Pematang Pudu. 

Warga membersihkan gorong-gorong dan juga menimbun jalan yang berlubang.

Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong seperti ini sebaiknya digiatkan secara rutin, dengan harapan terciptanya lingkungan yang bersih dan lingkungan yang jauh dari sumber penyakit.

"Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang hari ini melaksanakan gotong royong, apalagi dimusim penghujan seperti saat sekarang ini. Semoga kepada bapak ibu yang melaksanakan gotong royong pada hari ini, dihitung sebagai nilai pahala di sisi Allah SWT," ucap Kasi Trantibum Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky mewakili Camat Mandau.** (Red/Brt)
Baca Juga