-->
Type Here to Get Search Results !

Muscam Ditunda dan SK Karakter Dicabut, IKMR Mandau Diambil Alih Pengurus IKMR Bengkalis

DURI (AktualBersuara.Com) - Menyikapi adanya kesalahpahaman jelang pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV IKMR Mandau, Pengurus IKMR Provinsi Riau menghimbau kepada karakter dan panitia muscam agar menunda pelaksanaan muscam untuk sementara waktu. 

Hal itu disampaikan langsung Sekretaris Umum IKMR Provinsi Riau Ir. H. Marjoni Hendri MTr.IP saat menghadiri rapat konsolidasi bersama Ketua dan Pengurus IKMR Kabupaten Bengkalis bertempat di salah satu Cafe di bilangan jalan Hangtuah Duri, Jum'at (30/09/22) sore. 

Dikatakan Sekum IKMR Riau, kenapa ditunda untuk sementara waktu, karena tidak ada komunikasi dan kami meminta kepada IKMR Kabupaten Bengkalis agar segera mencabut SK Karateker yang sudah habis masa tugasnya dan segera mengambil alih pelaksanaan Muscam IV IKMR Kecamatan Mandau. 
"Ini sengaja kami sampaikan, karena kehadiran kami saat ini, untuk mendengar kelanjutan pelaksanaan dan sejauh mana persiapan muscam, tapi disebabkan tidak ada keterangan resmi dari Panitia dan Karateker yang sudah di undang maka menghimbau penundaan kegiatan muscam IV ini," ungkap H. Marjoni didampingi 
Waketum IKMR Provinsi Riau, Ir H. Darmansyah Malik dan Penasehat Drs. Iqbal Ali MM. 

Dengan adanya penundaan muscam IKMR dan pencabutan SK Karateker IKMR Kecamatan Mandau, sementara seluruh kegiatan IKMR Kecamatan Mandau diambil alih oleh IKMR Kabupaten Bengkalis.

Sementara pihak karateker dan Ketua Panitia Muscam IKMR Kecamatan Mandau saat dikonfirmasi tidak bisa dihubungi, whatsapp dan kontaknya tidak aktif. ** (Red/Brt)
Baca Juga