-->
Type Here to Get Search Results !

Dilaksanakan Besok, Warga IKMR Mandau Antusias Akan Hadiri Muscam Ke IV di Hotel Susuka Duri

DURI (AktualBersuara.Com) - Warga Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) mengaku sudah matang dan siap melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke IV yang akan dilaksanakan di Hotel Susuka Duri, pada hari Sabtu (30/02/2022) dimulai pukul 09.00 wib hingga selesai. 

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Muscam Ke IV Kecamatan Mandau Zainal Abib S.Ag kepad wartawan saat mempersiapkan acara muscam di Hotel Susuka, Jum'at (30/09/2022) malam. 

Dijelaskan Zainal, bahwa pelaksanaan muscam sudah matang dari segala bidang, mulai dari pengumpulan anggaran dari Panitia, pembagian undangan kepada IKA-IKA serta tempat pelaksanaan Muscam IKMR.
"Kita tidak menyinggung orang lain, apa yang kita lakukan saat ini sudah sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan," kata Zainal. 

Sementara itu, salah satu IKA yang ada di kecamatan Mandau, PKDP yang di ketuai Deman SP.d mengatakan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musyawarah Kecamatan IKMR Mandau yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (01/10/2022) besok di Hotel Susuka Duri. 

"Kami dari PKDP akan mengutus 4 orang sesuai undangan yang sudah disampaikan Panitia Muscam IKMR Mandau. Artinya utusan itu mewakili 100 persen warga PKDP mendukung dan siap mensukseskan Muscam IKMR Mandau," ungkapnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga