-->
Type Here to Get Search Results !

Momen HUT RI, Forkopimcam Mandau Gelar Vaksinasi Merdeka Bertema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Camat Mandau Riki Rihardi bersama Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK SH dan Danramil Mandau Kapten ARH Jemirianto melakukan peninjauan dan monitoring kegiatan vaksinasi yang digelar di Halaman Polsek Mandau, kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolsek Mandau. Minggu (14/08/22) pagi singgah sore hari.

Kegiatan vaksinasi ini bertema "Vaksinasi Merdeka Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77 tahun 2022. 

Saat melakukan peninjauan, masyarakat Kecamatan Mandau yang telah mengikuti vaksinasi dosis pertama, kedua, ataupun Booster hampir mencapai 100 orang lebih.

Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini digelar untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam Percepatan vaksinasi di semua wilayah khususnya Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau.

"Giat vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar, dengan harapan resiko penularan dan terjangkit Covid-19 menurun, serta herd immunity masyarakat meningkat," ujar Camat Mandau. ** (Red/Brt)
Baca Juga