-->
Type Here to Get Search Results !

Hadiri Lomba Permainan Rakyat di Aula IFGF SD Kanaan, Camat Mandau Serahkan Piala

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Minggu (14/08/2022), dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Duri Bermazmur melaksanakan penyerahan piala atas kegiatan Lomba Permainan Rakyat yang telah dilaksanakan di Aula IFGF SD Kanaan Kelurahan Air Jamban. 
 
Selain untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, tujuan kegiatan perlombaan ini ialah memantik kerja sama dan kekompakan pada anak dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika.
Adapun perlombaan yang telah dilaksanakan meliputi, Lomba Vokal (grup/solo), Cerdas Cermat dan Tarik Tamban, yang diikuti oleh siswa-siswi SD Kanaan Kelurahan Air Jamban.

Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan bahwa perlombaan yang telah digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga merupakan ajang untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan.

"Selamat kepada adik-adik semua yang telah mengikuti perlombaan pada kegiatan Lomba Permainan Rakyat ini, kami Pemerintah Kecamatan Mandau selalu mendukung kegiatan-kegiatan perlombaan seperti ini dengan harapan menanamkan nilai-nilai nasionalisme sejak dini," ujar Camat Mandau Riki Rihardi. ** (Red/Brt)
Baca Juga