-->
Type Here to Get Search Results !

Pj Bupati Kampar Sambut Baik dan Dukung Agenda Program OMPUTAKA Kampar FC

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Penjabat atau Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol menyambut baik kedatangan pengurus OMPUTAKA (Ompek Puluo Taun Kaate) FC di rumah dinas Bupati Kampar, Selasa malam, (26/07/22).

Rombongan pengurus OMPUTAKA FC dipimpin oleh Ketum Yurnalis Basri, S.Sos. M.Si didampingi Sekum Putra Budiman, SE, Firman Wahyudi, SE, Hafis Thohar, SH, Dr. Mashuri, Adi Jondri Putra, Kojex, yang juga diikuti oleh Icon OMPUTAKA FC Pendi Habibi dikenal dengan nama Pepen serta pengurus lainya.

Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol acara silaturahmi tersebut mengatakan, kegiatan yang akan digelar oleh para pengurus OMPUTAKA FC dalam bidang olahraga dan sosial perlu dukungan semua pihak.

Olahraga sepak bola banyak digemari oleh para kalangan muda hingga tua. Sebaiknya kedepan perlu perhatian khusus bagi usia dini agar dapat berprestasi dimasa yang akan datang.

Dukungan yang diberikan oleh Penjabat Bupati Kampar yaitu dalam event ini memperebutkan trophy bergilir dan hadiah uang pembinaan dari Bupati Kabupaten Kampar.

"Semoga kegiatan turnamen olahraga sepak bola yang digelar oleh OMPUTAKA FC ini dapat memotivasi para atlit daerah untuk berprestasi pada tingkat nasional,"ujar Penjabat Bupati Kamsol.

Saran Bupati dibuat kelompok binaan New Star, bagi anak-anak muda pelajar, agar betul-betul mencintai olahraga sepak bola sejak usia muda.

Sementara itu Ketua umum OMPUTAKA FC Yurnalis Basri, S.Sos. M.Si menyampaikan rasa terima kasih dan salut kepada Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol.

Atas sambutan yang hangat dan dukungan serta saran yang diberikan kepada pengurus OMPUTAKA FC yang menggelar event olahraga sepak bola dan laga amal.

Kita sangat bangga dan apresiasi kepada Pak Bupati Kampar Dr Kamsol, perhatian dan dukungan beliau luar biasa. Semoga dibawah kepemimpinan beliau Kampar lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,"jelas Ketum OMPUTAKA FC Yurnalis Basri yang juga menjabat Staf Ahli Gubernur Riau bidang Pemerintahan hukum dan SDM.

Berikut ini sejumlah agenda kegiatan yang akan digelar oleh OMPUTAKA FC:

1. Berangkat ke Sumbar utk pertandingan persabatan Omputaka Kampar FC vs Semen Padang Old Star di Padang tgl 12 - 14 Agustus 2022.

2. Laga Amal Pertandingan Sepak Bola di Stadion Tuanku Tambusai Sabtu 17 September 2022:

a. Omputaka Kampar FC vs PSPS Pekanbaru Old Star.

b. PSPS Pekanbaru (Liga 2) vs Ps. Kampar Selection.

Hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada para Legenda dan Penggiat Sepak Bola Kab. Kampar yg sedang sakit pada saat ini:

1). Datuk H. Donal Altin mengalami kaki amputasi (Bangkinang) pernah perkuat PSBS Bangkinang.

2). Drs. M. Isa mengalami stroke berat (Guru di Kuok) pernah perkuat PSBS Bangkinang.

3). Fathudin mengalami stroke berat (Bangkinang) pernah perkuat Porda Kampar.

4). Anja mengalami stroke berat (PNS Kab. Kampar di Bangkinang) pernah perkuat BFC Bangkinang.

5). Syamsir, S.Kom mengalami stroke ringan (Bangkinang) pernah Sekum PSSI dan PSBS Bangkinang.

3. Omputaka Cup I 2022 Sumbar Riau, diikuti 8 Club Sumbar Riau di Stadion Tuanku Tambusai 18 - 25 September 2022.

Memperebutkan Piala Bupati Kabupaten Kampar & Uang Pembinaan.

Juara I : Rp. 15.000.000
Juara II : Rp. 10.000.000
Juara III : Rp. 7.000.000
Harapan : Rp. 5.000.000.

4. Omputaka Award, Ahad 25 September 2022.

Pemberian Penghargaan terhadap Insan Sepak Bola, Para Legenda Sepak Bola, Pelatih, Manager, Pengurus. (Red/Rio)
Baca Juga