Type Here to Get Search Results !

Peringati HBA Ke-62, Kajari Bengkalis Tabur Bunga Di TMP Kesuma Kesatria

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Kepala Kajari Bengkalis Rahmat Budiman beserta jajaran melaksanakan upacara, dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Kesatria di Jalan Pramuka Bengkalis, Kamis (21/07/22) pagi.

Upacara dan tabur bunga merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 tahun, dimulai pukul 7.30 WIB yang diawali dengan penghormatan sebelum memasuki arena makam.

Upacara penghormatan terhadap para pahlawan, dipimpin langsung Kepala Kajari Bengkalis Rahmat Budman dan diikuti oleh seluruh pejabat dan Staf Kajari Bengkalis.

Kajari Bengkalis menyatakan, kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan untuk mengenang arwah para pahlawan, dan jasa-jasanya kepada negara ini.

“Kegiatan tabur bunga ke taman makam pahwan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan negeri kita,” tutur Kajari.

Dengan kegiatan ini, Kajari berharap seluruh insan Adhyaksa dapat meneladani jiwa patriotisme para pahlawan dan menerpakannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad