Type Here to Get Search Results !

Ketua IAD Kabupaten Bengkalis Pimpin Upacara Peringatan HUT IAD Ke-22

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Usai melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Kesatria, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Bengkalis Ny Eis Rakhmat Budiman memimpin Upacara Peringatan HUT IAD ke-22 Tahun 2022 di Aula Kajari Bengkalis, Kamis (21/07/22).

Upacara di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan Mars IAD serta mengheningkan cipta yang dipimpin ketua IAD Kabupaten Bengkalis.

Peringatan HUT IAD ke-22 Tahun 2022 ini mengangkat tema “Profesionalisme Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Mendukung Pemulihan Ekonomi”.

Dalam Sambutan Ketua Umum IAD Pusat Ny. Sruning Burhanuddin yang dibacakannya, Ny Eis Rakhmat Budiman mengatakan di usia IAD yang ke-22 eksistensi IAD telah memasuki fase kedewasan, oleh karenanya momentum ini kita manfaatkan sebagai ajang evaluasi, perenungan dan introspeksi diri atas apa yang selama ini telah kita lakukan.

“Dalam progam IAD periode 2021-2024 telah ditetapkan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang kita laksanakan bersama, adanya pemberdayaan dan pengembangan usaha kepemilikan UMKM dengan membuat home industri bagi anggota salah satu cara menciptakan lapangan kerja disekitar lingkungan kita," ujar Ny Eis Rakhmat.

Lebih lanjut Ny Eis Rakhmat menghimbau kepada ibu-ibu seluruh anggota IAD untuk tetap menjunjung tinggi profesionalisme organisasi dalam mewujudkan visi dan misi IAD.

“Kepada seluruh pengurus IAD di seluruh nusantara agar terus menjaga dan menjunjung tinggi marwah organisasi melalui sikap dan prilaku terpuji, kita harus mendukung citra positif institusi kejaksaan dimata masyarakat yang telah dibagun ini, apalagi pada bulan Juli 2022 indeks kepercayaan masyarakat terhadap Korps Adhyaksa sangat meningkat tinggi," ujarnya.

Sementara itu Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman dalam sambutannya mengajak untuk tetap menjaga kebersamaan dan kepada ibu-ibu IAD untuk selalu mengingatkan suaminya untuk selalu meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT.

“Selagi kita masih mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT, tidak akan ada suatu perbuatan dan pekerjaan yang kita laksanakan akan sulit, namun kebalikannya pekerjaan kita akan diberikan kemudahan," pungkasnya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua IAD dan disaksikan oleh seluruh pengurus IAD dan jajaran Kajari Bengkalis. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad