Type Here to Get Search Results !

Berlangsung Meriah, Open Turnamen Bola Voli Putra H. Siantar Cup 2022 Resmi Dibuka

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Open turnamen bola voli Putra H.Siantar Cup Tahun 2022, bertempat di lapangan Ikasa Babua Lontuk jalan Mandiri Induk RT.02, RW.08 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau resmi dibuka, Sabtu (16/07/22) malam. 

Open turnamen bola voli Putra ini, dibuka langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS H. Siantar yang di ikuti oleh 16 tim dari Riau dan Sumatra Barat (Sumbar). 

Turut hadir pada pembukaan Open Turnamen Bola Voli Putra tersebut Camat Mandau diwakili Kasi Kesos Rahmawati, Kapolsek Mandau diwakili Kanit Sabhara IPTU Zulkifli, Danramil 04/Mandau Kapten Arh Jemirianto dan Lurah Air Jamban Ramadhani. 

Ketua Panitia, Frianto Saputra dalam laporannya mengatakan adapun 16 tim yang akan bertanding pada Open Turnamen Voli Putra H. Siantar Cup 2022 ini adalah Tim Tuan Rumah IKasa, Adi Putra Payakumbuh, SKT Joss Pekanbaru, AVC Tegal Sari Duri, BVC Dumai, BMW Polsek Mandau, Kuda Terbang Simpang Puncak, Jalo-Jalo Sontang, IBVSI Mandau, IBVSI Batsol, PKS, UPN Pekanbaru, SMA Olahraga Riau dan juga tim Mantan Atlet Voli (Mavi) Duri. 

"Open turnamen bola voli Putra H. Siantar Cup 2022 ini, nanti Juara Satu mendapat uang pembinaan 10jt, Juara Dua 7 jt, Juara Tiga 5 jt, dan Juara harapan Satu 2 jt," jelasnya. 

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia yang akrab disapa Muri juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Siantar yang sudah memberi support hingga Open Turnamen ini dapat dibuka pada malam ini. 
"Kita berharap Open turnamen bola voli Putra ini dapat berjalan lancar setelah dibuka nanti oleh Anggota DPRD Bengkalis Bapak H. Siantar," harapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Bengkalis H. Siantar dalam sambutannya menyampaikan Open turnamen bola voli Putra ini adalah lanjutkan dari semi open turnamen yang telah kita lakukan beberapa bulan lalu. 

"Dimana pada saat itu saya sudah berjanji, jika tuan rumah Ikasa meraih juara 1, kita akan buat Open turnamen. Alhamdulillah niat kita melaksanakannya dapat dimulai malam ini," ungkap H. Siantar.

Anggota DPRD Bengkalis yang juga tokoh masyarakat Sakai ini, menghimbau kepada seluruh tim yang akan bertanding bermainlah sesuai aturan yang ada, dan juga kepada dewan juri dapat menjadi wasit yang adil. 

"Jaga sportivitas dalam bertanding dan tampilkan yang terbaik," ucapnya, sekaligus membuka secara resmi Open Turnamen Bola Voli H. Siantar Cup 2022 dengan mengucapkan Bismillah. 

Usai dibuka secara resmi oleh Anggota DPRD Bengkalis H. Siantar, pertandingan pertama berlangsung antara Tim AVC Tegal Sari Duri berhadapan dengan Tim Adi Putra dari Payakumbuh Sumatra Barat. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad