-->
Type Here to Get Search Results !

Wujudkan 100 Persen Vaksinasi, Polsek Mandau Razia Vaksin Gabungan Bagi Pengguna Jalan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Jajaran Polsek Mandau menggelar razia vaksin bagi pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Camat Mandau Jalan Sudirman, Jum'at (03/06/22).

Jika pengendara, baik sepeda motor maupun pengemudi mobil yang tidak bisa menunjukkan kartu atau bukti sudah divaksin, petugas mengarahkan yang bersangkutan untuk menjalani vaksinasi di Gedung Kantor Camat Mandau. 

Karena di saat bersamaan pihak nakes menggelar vaksinasi presisi bagi semua kalangan untuk dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster dk Gedung Kantor Camat Mandau. 

Aksi razia vaksin bagi pengguna jalan ini juga dihadiri oleh Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, dia sangat mendukung penuh kegiatan razia ini demi kesehatan seluruh masyarakat dan musnahnya virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Mandau.

Giat razia vaksin ini kerap digelar Polsek Mandau. Selain sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, juga bertujuan mendukung percepatan pencapaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Mandau, Sesuai program pemerintah dalam rangka wujudkan 100 persen vaksinasi. ** (Red/Brt)
Baca Juga