-->
Type Here to Get Search Results !

Kecelakaan Tragis di Jalan Hangtuah Duri, Kontainer dan Micro Bus Terguling

DURI (AktualBersuara.Com) - Tepat di depan outlet perbelanjaan Sari Guna, jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau, Bengkalis terjadi tragedi kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Senin (13/06/22).

Truk gandeng Kontainer merek Hino bernomor polisi BK 8237 EV diduga hilang kendali, menghantam beton pembatas jalan dan akhirnya terbalik melintang di kedua lajur jalan nasional tersebut.

Saat menabrak pembatas jalan, truk tersebut juga diduga menghantam satu unit kendaraan Microbus merek Isuzu Elf bernomor polisi BM 7538 JU yang diketahui milik salah satu perusahaan.

Kedua kendaraan itu terbalik dengan kondisi cukup parah. Aset jalan berupa pembatas tengah, tanaman hias dan tiang listrik tampak rusak akibat dihantam truk yang terbalik melintang. Penggambaran yang sama tampak jelas dari kiriman video amatir warga ke media ini.
Dua rekaman video menunjukkan betapa hancurnya kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan. Bahkan terdengar, ada pengguna sepeda motor yang terjepit pada bagian box kontainer yang ikut terbalik di jalan Hangtuah.

“Ada orang terjepit di box container,” singkat sang perekam video berdurasi 1 menit 21 detik.

Dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP. Kaliman Siregar melalui Kanitlaka Ipda Yopie Ferdian tak menampik kabar itu.

 Pihaknya menegaskan, personel Satlantas telah berada di lokasi guna mengamankan situasi dan melancarkan arus lalu lintas.
“Tim sudah di lokasi, mengamankan, melancarkan dan mencoba mengevakuasi,” ujar Yopie.

Kronologis kejadian ini, kata Ipda. Yopie belum dapat disimpulkan. “(Kronologis) didalami, belum bisa kita simpulkan. Masih dihimpun infonya. Nanti dikabari,” ujarnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga