Type Here to Get Search Results !

Siapkan Perlengkapan Sebelum Bekerja Anggota Satgas TMMD Mengecek Mesin Molen Sebelum Digunakan

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Untuk mensukseskan kegiatan TMMD Regtas ke 113 Kodim 0303/Bengkalis menggunakan mesin molen semen untuk percepat pengecoran adalah suatu hal yang perlu dalam setiap pembangunan dalam program ini di desa Muara Basung dan Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau.

Mesin molen merupakan salah satu alat yang sering digunakan dalam pembangunan yang bersekala besar karna penggunaan mesin ini selain menghemat tenaga juga dapat mempercepat dalam pengadonan semen.

Hal ini yang membuat Serka TR. Lase salah satu anggota satgas TMMD selalu mengecek sebelum di gunakan seperti mengecek rangkaian mesin penggerak termasuk Bahan Bakar Minyak agar pada saat bekerja alat tidak mengalami mogok ataupun gangguan lainnya.

Serka TR. Lase mengatakan ”Mesin molen semen digunakan untuk pengerjaan sasaran fisik pengecoran, karena dengan menggunakan mesin ini hasil adukan lebih merata, efisien waktu juga tenaga, sehingga dapat menyelesaikan program TMMD ini sesuai target yang sudah di tentukan” pungkasnya. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad