-->
Type Here to Get Search Results !

Suara Bising Mesin Molen Jadi Hal Biasa Bagi Satgas TMMD Bengkalis

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Suara bising yang dihasilkan dari mesin molen seakan menjadi hal biasa dan menjadikan hiburan tersendiri bagi Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, Senin (9/5/2022).

Suara mesin molen seakan menjadi pengiring kerja mereka. Dengan sesekali diwarnai canda dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terlihat gembira menikmati pekerjaannya saat ini yakni membantu dalam pembuatan Semenisasi jalan Sekolah.

Sertu Tamrin Samosir yang Jabatan sebagai Jabatan Bati Bakti TNI Sterdim 0303/Bengkalis menyampaikan, kalau di asrama kita sebagai prajurit terbiasa dengan suara tembakan saat latihan, tetapi dalam turut mengabdi kepada masyarakat dalam TMMD kali ini, kita akan terbiasa dengan suara mesin molen.
Danramil 03 Mandau, Kapten Arh Jemirianto menyampaikan, unit mesin molen untuk mencampur material merupakan alat yang penting bagi Satgas. 

”Memang suara yang dihasilkan agak bising, tapi nantinya kita akan terbiasa, karena setiap hari kita akan bergelut dengan mesin molen dan alat itulah juga yang membantu kita," ucapnya.

Dia menambahkan, anggota Satgas yang terlibat di pembangunan Semenisasi jalan pantang menyerah, walaupun dihadapkan dengan cuaca yang kadang tidak menentu. 

"Hasil yang dikerjakan harus maksimal, diharapkan semenisasi jalan harus selesai tepat waktu," pungkasnya. (Red/Brt)
Baca Juga