-->
Type Here to Get Search Results !

Serasa di Rumah Sendiri, Satgas TMMD Makan Malam Bersama Bapak Asuh dan Warga

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Suasana sunyi disertai dinginnya angin malam di Dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau, tampak meriah suasana penuh keakraban serasa satu keluarga tatkala Satgas TMMD bercengkerama dengan keluarga asuhnya.

Itulah kondisi anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis saat makan malam bersama bapak asuh mereka, pada Sabtu (14/05/22) malam.

Kebersamaan Satgas TMMD itu dibangun sejak dibukanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Tidak kalah pentingnya kebersamaan semakin erat.

Misliadi sang pemilik rumah yang juga orang tua asuh mengungkapkan rasa senang dan bangga ketika rumahnya jadi salah satu rumah tempat Satgas TMMD menginap selama kurang lebih satu bulan ke depan.
Bahkan ia merasakan anggota Satgas TMMD sudah menjadi satu keluarga.

"Baginilah kondisi makan malam kami bersama Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis. Meski menu yang disuguhkan ala kadarnya, tapi rasa kekeluargaan semakin akrab serasa makan sama anak sendiri," ucap Misliadi.

Dan SSK Letda Arh Himawan, anggota Satgas yang menginap di rumah bapak Misliadi mengatakan, ia bersama anggota lain merasa sangat senang dan nyaman, karena bapak Misliadi beserta istrinya sangat ramah dan akrab dengan semua anggota.

"Jujur, pada malam ini, ketika kami makan bersama dengan keluarga bapak Misliadi serasa di rumah sendiri. Kami merasa di rumah keluarga kami saja. Beliau sudah kami anggap orang tua kami selama bertugas di Dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini," ungkapnya. (Red/Brt)
Baca Juga