-->
Type Here to Get Search Results !

Satgas TMMD Bengkalis Ibadah Minggu Dengan Warga HKI Kampung Bombai Muara Basung

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Personel Satgas TMMD Ke-113 yang beragama Kristen menggunakan waktu istirahatnya untuk melaksanakan ibadah Minggu bersama dengan Jemaat HKI Jalan Perkebunan Kampung Bombai Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis Serda Firman Siahaan mengatakan, bahwa kegiatan ibadah bersama jemaat ini selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Selain itu juga dilakukan untuk semakin mempererat jalinan persaudaraan diantara sesama umat Tuhan.

“Selain untuk meningkatkan kualitas iman dalam rangka memenuhi kebutuhan rohani, dalam kegiatan ibadah ini kita juga tingkatkan jalinan kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dalam hal ini anggota Satgas TMMD dengan para Jemaat di lokasi TMMD ini,” ujar Serda Firman Siahaan, Minggu (15/05/22).

Sementara itu, Jemaat HKI Kampung Bombai Muara Basung merasa senang akan hadirnya anggota satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis yang ikut hadir melaksanakan ibadah Minggu bersama, sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita.

"Para Jemaat disini, juga mendoakan agar seluruh prajurit Satgas TMMD ini diberi kesehatan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat, serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik," kata salah satu jamaat setempat. (Red/Brt)
Baca Juga