-->
Type Here to Get Search Results !

Meski Jalan Berlumpur, Danrem 031/Wirabima bersama Bupati Kasmarni Tinjau Lokasi Sasaran TMMD

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung bersama Bupati Bengkalis Kasmarni serta Forkopimda Kabupaten Bengkalis langsung meninjau kelokasi semenisasi Jalan Jaya Makmur tembus ke Jalan Sekolah Dusun III Air Hitam usai peresmian kegiatan TMMD ke 113 di gedung serbaguna Desa Muara Basung.

Dengan menempuh perjalanan yang lumayan jauh serta kondisi jalan yang berlumpur tak menyurutkan semangat Danrem 031/WB dan Bupati Bengkalis beserta rombongan untuk sampai kelokasi titik semenisasi.

Setelah tiba di lokasi semenisasi, Danrem 031/WB dan Bupati Bengkalis serta rombongan turut menuangkan adonan semen yang sudah diadon oleh tim satgas TMMD dari kesatuan Arhanud.

Usai menuangkan adonan semen, Jendral bintang satu ini langsung memberikan semangat kepada seluruh tim Satgas TMMD serta masyarakat yang membantu secara bergotong royong tersebut.

"TNI Manunggal Membangun Desa dilaksanakan secara integritas bersama sama masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan di Daerah Pendesaan. Ayo bekerja demi rakyat," kata Brigjen TNI Parlindungan.

"Bekerjalah secara profesional, jaga kesehatan, keselamatan personil maupun masyarakat disini. Sehingga seluruh tahapan giat dapat selesai pada waktu yang telah ditentukan, semoga giat TMMD kita ini mendapat Ridho dari Allah SWT," tambahnya.

Sementara, Bupati Bengkalis Kasmarni turut memberikan semangat kepada seluruh tim Satgas TMMD ke 113 yang dilaksanakan di dua desa kecamatan pinggir.

"Ucapan terimakasih serta apresiasi yang tinggi saya sampaikan, kami yakin dan percaya, melalui giat TMMD ini akan terbangun semangat kebersamaan yang semakin mendekatkan TNI bersama rakyat, mengingat program TMMD merupakan bagian komitmen, sinergi dan integrasi TNI dalam membangun bangsa, negara serta daerah,"pungkas Bupati Kasmarni. ** (Red/Brt)
Baca Juga