Type Here to Get Search Results !

Pengabdian, Satgas TMMD-113 Bantu Warga Desa Muara Basung Panen Sawit

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Di Sela-sela kesibukan bekerja membangun jalan kelompok tani dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, Satgas TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis menyempatkan waktu untuk membantu Seorang warga yang sedang membawa hasil panen Kelapa Sawit dari kebun, Kamis (12/05/22).

"Ini cara kami disela-sela mengisi waktu untuk membantu kesulitan warga disekitarnya selepas Ia bekerja, saya senang bisa membantu meringankan beban dan kesulitan sekecil apapun itu permasalahannya warga masyarakat di dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung, karena untuk menambah pengalaman untuk memanen sawit ini," ujar Pasiter Kapten Arh Isnanu.

Anggota satgas TMMD ke 113 sangat bersemangat dan antusias dalam membantu warga Desa Muara Basung memanen sawit dengan kemauannya sendiri dan kesadaran diri untuk membantu meringankan beban dan kesulitan warga yang ada dilokasi TMMD ke 113 yang tidak jauh dari tempat istirahatnya.

Disamping itu Bapak Sabella mengatakan, saya bangga melihat semangat anggota TNI yang masih mau membantu saya panen sawit untuk dijual.

 “Padahal mereka baru habis bekerja melaksanakan pembangunan jalan baru, saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI dan bisa mensejahterahkan serta memajukan ekonomi warga masyarakat dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau," ujar Bapak Sabella.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto, menyampaikan kepada Anggota Satgasnya dimanapun Ia berada harus selalu membantu kesulitan dan permasalahan sekecil apapun terhadap warga di lokasi TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis.

"Tidak hanya bekerja di sasaran fisik akan tetapi membantu kesulitan warga sekitarnya, ini salah satu bukti kemanggulan TNI dengan rakyat," tutupnya. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad