-->
Type Here to Get Search Results !

Kunjungi RSUD Bangkinang, Kadiskes Komitmen Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Kampar dr Zulhendra Das'at didampingi Kabid Yankes dr Alimora melakukan kunjungan Silaturahim ke RSUD Bangkinang, Bangkinang Kota, Kamis (12/05/2022). 

Kunjungan silaturahim tersebut disambut oleh Direktur RSUD Bangkinang dr Asmara Fitra Abadi, didampingi Kabag adm umum dr Delfan Syukri, Kabid keuangan Firdaus Aljumri,SE dan staf lainya. 

Kadiskes Kampar dr Zulhendra Das'at mengatakan, bahwa pertemuan dengan pihak pimpinan RSUD Bangkinang ini dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kampar. 

"Alhamdulillah sinergitas kita ini dapat terjalin dengan baik, Semoga kerjasama yang baik antara diskes Kampar dengan pihak RSUD Bangkinang terus kita tingkatkan, agar kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat diberikan secara maksimal," ujar Zulhendra. 

Dari hasil kunjungan itu, pihak RSUD Bangkinang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar sepakat, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, serta memberikan kemudahan untuk masyarakat agar mendapatkan pelayanan terbaik dalam kesehatan. (Red/Rio)
Baca Juga