Type Here to Get Search Results !

Duri Kebanjiran Dilanda Hujan Lebat, Personel Koramil Mandau disiagakan Bantu Warga

DURI (AktualBersuara.Com) - Sejak dini hari tadi, wilayah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis diguyur hujan lebat dengan waktu cukup lama.

Akibat derasnya hujan, sejumlah lokasi di wilayah berjuluk kota minyak itu kebanjiran. Kelurahan yang mengalami kebanjiran adalah, Kelurahan Pematang Pudu, Air Jamban, Babussalam dan sejumlah wilayah kelurahan lainnya tak luput dari genangan air hujan.

Selain menggenangi fasilitas umum dan ruas jalan, juga dilaporkan cukup banyak permukiman penduduk yang tergenang banjir. Akibatnya, banyak perabotan dan barang elektronik warga yang rusak tergenang air hujan.

“Ketinggian banjir bervariasi, mulai semata kaki sampai ke pinggul orang dewasa. Banjir diduga terjadi akibat lebatnya curah hujan yang membuat debit air meluap dari drainase di sejumlah titik,” kata Danramil 03/Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto. Senin (16/05/22).

Tinggi genangan air tak kunjung surut. Personel Koramil 03/Mandau dibantu personel Polsek Mandau, BPBD dan sejumlah pihak lainnya berupaya membantu warga untuk mengevakuasi berbagai perabotan ke lokasi yang lebih tinggi dan aman dari terjangan banjir. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad