Type Here to Get Search Results !

Beberapa ATM Bank BRI Duri Error dan Kosong Uang, Nasabah Dibuat Kecewa

DURI (AktualBersuara.Com) - Sejumlah nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, harus menelan kekecewaan.

Pasalnya, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik bank pelat merah di beberapa tempat sedang kosong dan error. 

Akibatnya nasabah yang hendak melakukan transaksi tunai, harus gigit jari dan kecewa.

Pantauan di lapangan, meski mesin ATM banyak yang kosong dan rusak, antrian nasabah di sejumlah gerai ATM Bank BRI maupun yang ada di unit, masih tetap ramai.
“Setidaknya sudah empat ATM yang saya datangi semuanya kosong tidak ada uang. Entah ada apa dengan BRI ini,” kata Andi (28), warga Duri, Mandau kepada awak media, Kamis (16/05/22) siang.

Keluhan yang sama dikemukakan Heru (35) warga Babussalam. Dia mengaku, hampir di semua gerai ATM BRI di Duri-Mandau tidak berfungsi, khususnya untuk transaksi tarik tunai.

“Tolonglah, berikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. Lihat pelayanan gerai ATM, hampir di mana-mana tidak berfungsi khususnya dalam transaksi tarik tunai,” kata Heru.

Berdasarkan pantauan awak media, sedikitnya ada beberapa gerai ATM BRI yang kehabisan uang tunai. Salah satunya ATM BRI Cabang, hanya 1 mesin ATM saja yang bisa tarik tunai.

Mengenai penyebab tidak ada uang tunai di ATM, Hingga berita ini terbit pihak dari Bank BRI belum bisa dikonfirmasi. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad