-->
Type Here to Get Search Results !

Bersama Rakyat, Satgas TMMD Bengkalis Komitmen Rampungkan Pekerjaan Fisik

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Perkembangan penyelesaian sejumlah pekerjaan fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113, Jum'at (06/05/2022) di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis menandai semakin menyatunya Satgas TMMD dan masyarakat di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.

Akibat bersatunya komitmen dan kemauan warga dan Satgas TMMD ke-113 inilah, upaya penyelesaian pengerjaan pembangunan sarana fisik di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir mulai menampakkan hasilnya. 

Pengerahan Anggota Satgas TMMD ke-113 yang dibantu masyarakat setempat, telah mendorong pelaksanaan TMMD ke-113 yang masih dilaksanakan berjalan dengan cukup cepat.

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto melalui Danramil 03 Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto, pembangunan sasaran fisik TMMD ke-113 tersebut semakin hari, prosentasenya selalu meningkat.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerjasama anggota Satgas dan masyarakat, sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar. Tanpa adanya kesatuan komitmen dan kemauan bersama ini jelas pekerjaan yang begitu berat dan belum tentu bisa seperti ini,” ungkap Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto.

Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis menuturkan bahwa diharapkan semua sasaran pekerjaan fisik bisa diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan.

“Kegiatan TMMD Ke-113 ini merupakan bentuk perhatian TNI dan juga Pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Tambah Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis. (Red/Brt)
Baca Juga