-->
Type Here to Get Search Results !

Yung Sanusi "Perlunya Menjaga Ukhuwah Dengan Sesama"

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang paling dinantikan umat Islam seluruh dunia. Di Bulan Ramadhan umat muslim diwajibkan puasa selama sebulan penuh. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, penuh ampunan Allah SWT dan rahmat-Nya.

Pada bulan Ramadhan inilah kita untuk senantiasa saling memaafkan dan saling bersilaturahmi, saling menjaga hubungan baik dengan Allah dan sesama Insan, semoga kita semua menjadi orang - orang yang bertaqwa," ujar anggota dewan Dapil 5 Sanusi saat memberikan Tausyiah Ramadhan di Masjid Baitul Kiram Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (10/04/22)

Pelaksanaan safari ramadhan yang sekaligus memberikan tausiah oleh Anggota DPRD dapil 5 ini Turut dihadiri Kades Simpang Padang Asrizal, SH,MH, Sekdes, Kadus, RT dan RW serta tokoh masyarakat Desa Simpang Padang kecamatan Bathin Solapan.

Pada kesempatan tersebut sebelum melaksanakan sholat tarawih berjamaah, usai memberikan tausiah, Legislator PKS Yung Sanusi sempat memberikan kuis dengan beberapa pertanyaan yang mengarah kepada Bulan ramadhan. Bagi anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan tersebut akan mendapat hadiah ataupun doorprize. ** (Red/Brt)
Baca Juga