Type Here to Get Search Results !

Program Ramadhan, BPJS Kesehatan Cabang Dumai Berbagi ke Masyarakat

DUMAI (AktualBersuara.Com) - BPJS Kesehatan Cabang Dumai di awal bulan Ramadhan yang penuh berkah, ditengah masa pandemi covid-19 ini tetapi tetap semangat berbagi dan bentuk rasa kepedulian yang terus menerus tumbuh ditengah dikalangan duta BPJS kesehatan Cabang Dumai.

“Kegiatan kali ini seperti biasa, kita akan lakukan rutinitas kita dibulan Ramadhan ini yaitu berbagi takjil kepada masyarakat Dumai sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama’’ terang Harie Wibawa Kepala BPJS Kesehatan Cabang Dumai, Senin (04/04/22).

Selain membagikan takjil BPJS Kesehatan Cabang Dumai juga membagikan sembako kepada masyarakat sekitar dan kegiatan ini juga diikuti kantor kabupaten yang berada dibawah wilayah kerja Cabang Dumai yaitu Kabupaten Meranti, Bengkalis, Rohil dan Kabupaten Siak juga turut berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang ada diwilayahnya sebagai bentuk rasa kepedulian pihak BPJS kesehatan kepada masyarakat.

Tema pada kegiatan Ramadhan kali ini yaitu BPJS Kesehatan Cabang Dumai Berbagi, makanan ataupun minuman serta sembako akan dibagikan untuk masyarakat sekitar kantor BPJS Kesehatan Cabang Dumai. 

Kegiatan ini adalah bentuk sumbangsih dari setiap duta BPJS Kesehatannya Cabang Dumai secara sukarela, memberikan sedikit rezekinya untuk peduli sesama masyarakat.

Takjil dalam kemasan kotak itu diberikan kepada pengendara yang melintas di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Dumai , Jalan Sudirman - Dumai.

“Alhamdulillah, saya mendapat takjil gratis dari BPJS Kesehatan untuk berbuka puasa nanti. Terima kasih Bapak Ibu pegawai BPJS Kesehatan yang telah memberikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan seperti saya, semoga Bapak Ibu sehat selalu dan diberikan rezeki yang berlimpah,”ujar Bukhori sambil tersenyum bahagia. 

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada BPJS Kesehatan Dumai yang sudah peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 dan takjil yang diberikan semoga bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa di jalan,” kata Amril seorang ojek online yang kebetulan lewat di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Dumai.

Sembari membagikan takjil gratis, duta BPJS Kesehatan juga membagikan jadwal imsakiyah Ramadhan dan selebaran yang isinya tentang info program JKN-KIS kepada masyarakat yang melintas didepan kantor BPJS kesehatan Cabang Dumai. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad