-->
Type Here to Get Search Results !

Akibat Melawan Arus Lalulintas, Mitsubishi Fuso Engkel Masuk Sungai Balai Raja

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Sabtu (11/09/21) Sekira Pukul 05.00 WIB, telah terjadi kecelakaan laka tunggal mobil Mitsubishi Fuso engkel BM 8228 KP. Di Jalan lintas Pekanbaru-Duri km. 119 Balai Raja Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. 

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka Lantas IPDA Yopi Ferdian menjelaskan, satu Unit Mobil Mitsubishi Fuso engkel  BM 8228 KP yang dikemudikan oleh A A Masuk ke dalam Sungai. 

Menurut kronologis kejadiannya satu Unit Mobil Mitsubishi Fuso engkel  BM 8228 KP yang dikemudikan oleh A A datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan Tinggi pada saat mendekati jembatan balai raja dimana kondisi jalan bercabang menjadi dua jalur sehingga pengemudi mengambil jalur dari arah Pekanbaru menuju Duri (forbidden/melawan arus).

"Sesampainya hendak melewati jembatan Balai Raja datang kendaraan yang tidak tahu identitas datang dari arah Pekanbaru menuju Duri sehingga pengemudi mobil truck Fuso engkel tersebut melihat kedatangan kendaraan dari arah berlawanan," kata IPDA Yopi Ferdian. 

Pada saat melawan arus lalu lintas hilang kendali dan membanting stiur kekiri untuk menghindari kecelakaan tersebut akibat dari melanggar rambu-rambu lalu lintas dimana truck Fuso engkel tersebut masuk kedalam sungai balai raja sebelah kiri dari arah kedatangan nya. 

"Kami masih melakukan pemeriksaan saksi saksi terkail kecelakaan tersebut. perkembangan akan kami laporkan kembali," ungkapnya.(Red/Brt)
Baca Juga