Type Here to Get Search Results !

Reses Terakhir, Khairul Umam Ajak Masyarakat Vaksin dan Minta Pemerintah Tunda Aturan

DURI (AktualBersuara.Com) - Berbagai macam aspirasi terus ditampung Khairul Umam dalam resesnya hingga akhir pelaksanaan, Sabtu (28/8/21) petang dan malam di Kelurahan Gajah Sakti dan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Meski hujan deras mengiringi jalannya reses, namun masyarakat tetao antusias didalam tenda yang telah disediakan panitia hingga tak menghiraukan rembesan air hingga merendam batas mata kaki.

"Ini adalah rahmat yang diberikan allah SWT kepada kita semua dan saya secara pribadi. Karena diawal reses dan akhir diberikan hujan, namun masyarakat tetap bertahan untuk memberi masukan kepada saya untuk menyerap aspirasi. Terimakasih," ujarnya.

Selain menyerap aspirasi pembangunan insfrastruktur, rumah ibadah, sosial dan distribusi air bersih, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga Ketua Legislatif itu juga meminta kepada masyarakat agar mendukung total program Pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah Corona Virus Disease - 2019 (Covid-19) dengan melakukan vaksinasi, namun juga meminta kepada Pemerintah agar tidak menjadikan syarat mutlak bagi masyarakat dalam berurusan.

"Mudah-mudahan Pemerintah tidak memaksakan kehendak dengan aturan tersebut dan memenuhi permintaan vaksin demi percepatan penanggulangan Covid-19 ini," ungkapnya.**
Baca Juga

Below Post Ad