Type Here to Get Search Results !

Lakalantas, Pejalan Kaki dan Pengendara Sepeda Motor Tewas

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Seorang pria berinisial L (48) warga Kota Duri, meregang nyawa setelah ditabrak sepeda motor Verza BM 2383 DQ yang dikendarai WA (20) warga kota yang sama, Jum'at (26/3) malam, sekitar pukul 19.39 WIB. Tidak hanya L meninggal, pengendara yang menabrak pun tewas.

Peristiwa naas yang menimpah L, karyawan sebuah subkontraktor Migas di Kota Duri, Kecamatan Mandau, ketika, Sabtu L berdiri Jalan Sudirman di depan rumah makan Bunga Raya, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan. Setelah melihat kiri kanan L pun menyeberang jalan. 

 Sementara WA memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Dumai menuju Duri (kanan L). Diduga WA tidak melihat L yang tengah menyeberang jalan. WA diduga baru melihat ketika jaraknya sudah sangat dekat. Dalam situasi tersebut WA tak lagi dapat menghindari L dan juga dapat mengontrol kecepatan motornya.  Tanpa ampun, ban depan motor yang dikendarai WA mengantam bagian kanan tubuh L. Korbanpun terpental beberapa meter, demikian juga dengan WA juga terpental.

Dalam kecelakaan itu, biak L (korban) maupun WA meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kepala unit laka lantas Polres Bengkalis, Ipda Yopi Ferdian menjelaskan, bahwa kecelakaan maut itu menewaskan dua orang sekaligus. 

"Dua orang meninggal dalam insiden tersebut," kata Yopi, Sabtu (27/03/21). 

"Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat dan tidak dapat dihindarkan lagi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas itu," ungkapnya. 

Pasca kejadian naas itu, Jalan Lintas Sumatera sektor Duri tersebut macet. Warga dan pengendara yang melintas berbondong-bondong memadati lokasi untuk melihat para korban. 

Tak lama kejadian, petugas medis dan pihak kepolisian juga tiba di lokasi. Dua orang yang sudah tak tertolong nyawanya ini langsung dievakuasi ke RSUD Mandau, Bengkalis. 

Yopi mengimbau warga dan pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan dan memperhatikan rambu lalu lintas.**
Baca Juga

Below Post Ad