-->
Type Here to Get Search Results !

Dandim Bengkalis bersama Bupati Kasmarni Hadiri sempena Penyerahan DIPA BAT Daerah

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Didampingi Dandim 0303, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto, Bupati Bengkalis, Kasmarni hadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran dan Buku Alokasi Transfer (DIPA BAT) ke Daerah tahun anggaran 2023 di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (05/12/2022).

Dalam acara itu Gubernur Riau, Syamsuar menekankan kepada seluruh daerah dan perangkat di dalamnya untuk bekerja sama menunjang perekonomian masyarakat daerah di Provinsi Riau. Terkait kenaikan inflasi yang dialami saat ini, Syamsuar mengatakan hal itu menjadi tantangan terbesar. “Untuk itu, seluruh instansi terkait harus kompak untuk mencari solusi dalam mengatasinya,” kata Syamsuar.

"Hal-hal yang harus dilakukan antara pemerintah daerah dan Pemerintah Provinsi yaitu penguatan kualitas SDM, penuntasan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsoseg), pembangunan infrastruktur, prioritas pembangunan infrastruktur untuk sentra ekonomi baru, revitalisasi industri serta implementasi reformasi birokrasi dan penguatan bahan pangan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui Pemerintah Kabupaten Bengkalis pimpinan Kasmarni telah lima kali menerima piagam penghargaan dan plakat atas diraihnya penghargaan WTP saat menerima buku alokasi transfer ke daerah tahun anggaran, termasuk 2023. Hal itu turut diapresiasi Letkol Endik.

“Tahniah atas prestasi yang diraih Kabupaten Bengkalis pimpinan Bupati, ibu Kasmarni. Sangat kami apresiasi dan akan kita dukung terus, agar kedepannya prestasi baik ini dapat dipertahankan dengan baik. Sekali lagi, selamat. Kami semua sangat bangga,” hatur Letkol Endik.

Turut hadir Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko, Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah, Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H. Bustami HY, Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis Aulia, Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, Kepala BPKAD Bengkalis H. Aready, Inspektur Bengkalis Radius Aki dan seluruh tamu undangan lainnya. ** (Rls/Brt)
Baca Juga