-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Rupat Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke 51 dan HUT Ke 77 PGRI Tahun 2022

RUPAT (AktualBersuara.Com) - Dalam rangka memperingati HUT (hari Ulang Tahun) ke 51 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) dan peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indoensia (PGRI) Ke 77 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Rupat bersama seluruh keluarga besar KORPRI dan PGRI se-Kecamatan Rupat melaksanakan upacara bendera. 

Pelaksanaan upacara kali ini mengambil tempat di halaman Kantor Camat Rupat, Kabupaten Bengkalis dengan dipimpin langsung Camat Rupat Aulia Army Efendi S.TTP sebagai Inspektur upacara. Selasa (29/11/2022) pagi.

Ikut serta dalam upacara tersebut, Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) Rupat, seluruh Instansi di lingkungan Kecamatan Rupat, Kepala Sekolah beserta para guru, dan Siswa Siswi SD, SMP dan SMA.

Camat Rupat, Aulia Army Efendi S.TTP pada peringatan HUT ke 51 KORPRI dan HUT PGRI ke 77 dalam amanatnya mengajak kepada seluruh guru untuk menyamakan presepsi arah perjalanan menuju satu tujuan bersama membawa pendidikan kearah yang lebih baik.

“Pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas dan memerdekakan serta bersama-sama membentangkan layar kapal yang besar tanpa kenal lelah dengan serempak dan serentak hadirkan inovasi dan transformasi mewujudkan merdeka belajar di seluruh penjuru.

Tentunya untuk mencapai harapan dan semangat itu semua dibutuhkan kerjasama yang baik semua pihak kedepan khususnya untuk kepentingan Pedidikan di Kecamatan Rupat,” harap orang nomor satu di Pemerintah Kecamatan Rupat tersebut.

Lebih lanjut mantan Camat Bhatin solapan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian Negara, kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air di Dunia.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kualitas dalam melaksanakan tugas kita bersama kedepan dengan penuh semangat serta tanggung jawab guna memberikan pendidikan terbaik bagi generasi pemimpin Bangsa masa depan. 

Atas nama Pemerintah Kecamatan Rupat mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru di Kecamatan Rupat yang telah dan terus memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan pendidikan,” ungkap Camat Rupat. ** (Red/Brt)
Baca Juga