Type Here to Get Search Results !

Pemdes Pangkalan Nyirih buka Turnamen Bola Volly Pangkalan Nyirih Cup Bermasa U13

RUPAT (AktualBersuara.Com) - Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin,S.Pd.I membuka Turnamen Bola Voly Pangkalan Nyirih Cup Bermasa U13 se-Kecamatan Rupat dan Rupat Utara yang diadakan bertempat Lapangan Bola Voly SMP Negeri 2 Pangkalan Nyirih yang berada di Jalan pelajar. Rabu (30/11/2022).

Ketua panitia, Khairudi saat memberikan sambutan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia, yang terlibat dalam menyukseskan acara turnamen vola voly bermasa ini, serta memotivasi para siswa siswi tingkat SMP agar semangat dalam bertanding.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Pangkalan Nyirih, Mursalin,S.Pd.I saat memberi kata sambutanya dalam acara turnamen ini mengatakan selain kita memberi peluang bakat untuk mencari bibit jiwa olahraga agar kedepan siswa siswi ini, namun juga turnamen ini mejaga silaturahmi antar sekolah dan siswa-siswi.

"Jadikan lapangan bola ini sebagai tempat belajar, silaturahmi Karena di lapangan ini diajarkan untuk melatih diri seperti sportivitas, kejujuran dan lain sebagainya. Yang pasti setiap pertandingan seperti bola voly ini diajarkan untuk tidak curang," ujarnya.

Ditambahkannya, Dalam bermain Bola Voly ini juga, juga diajarkan untuk saling bekerjasama dan kolaborasi. Sebab, suatu tim bisa memenangkan pertandingan jika semua yang ada di dalamnya mampu berkolaborasi dan bekerjasama dengan baik.

"Apa yang diperoleh dalam lapangan seperti kejujuran, sportivitas dan kerjasama, kiranya dapat diterapkan di luar lapangan. Jika kalian berprestasi di lapangan maupun di sekolah, Insya Allah kalian memiliki masa depan cerah sehingga dapat memajukan sekolah, Desa, Kecamatan, Kabupaten dan bahkan juga saya doakan bisa harumkan nama Indonesia," terangnya.
 
Tournament Bola Voly Cup Bermasa, diutarakannya, se-Kecamatan Rupat dan Rupat Utara ini kedepanya akan kami usahakan di U13-U16 tingkat SMP kita buat lebih besar lagi.

"Terakhir kami juga menghimbau mari kita Junjung Sportivitas kalah dan menang itu biasa, Jangan ada benturan gara-gara hal sepele demi mensukseskan Tournamen Bola Voly Cup Bermasa ini," tururnya.

Disisi lain Korwil Kecamatan rupat, yang di wakili oleh Drs H Makmuri mengatakan Permohonan maaf Pak korwil kecamatan tidak bisa hadir dikarenakan ada halangan yang tidak bisa di tinggalkan.

"Namum dia berpesan agar turnamen cup Bermasa Tingkat Smp u13 ini agar berjalan dengan sukses dan lancar, serta akan memberi motovasi bagi anak. Tambahnya anak seusia ini memang sangat perlu kita didik kemapuan bakat dan hobinya," pungkas Makmuri dengan singkat.** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad