-->
Type Here to Get Search Results !

Pemprov Riau Terima Rekomendasi Pelantikan Direktur RSJ Tampan dari KASN, Siapa Calon Kuat?

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait hasil seleksi calon Direktur Rumah Sakit Jiwa Tampan (RSJ) Tampan Provinsi Riau. 

Pelantikan calon Direktur RSJ Tampan Riau sendiri menunggu Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar pulang menjalankan ibadah umrah dari tanah suci.

Diperkirakan Gubri Syamsuar dalam 2 hari ke depan sudah pulang dari ibadah umrah. Sebab sesuai surat izin cuti, terhitung 14-28 September 2022. 

"Rekomendasi KASN terkait hasil seleksi Direktur RSJ Tampan Riau sudah kita terima," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, Senin (26/09/22). 

Dengan telah mendapat rekomendasi pelantikan dari KASN, lanjut Ikhwan, untuk pelantikan calon Direktur RSJ Tampan Riau sendiri menunggu Gubernur Riau pulang umrah. 

"Karena rekomendasi sudah ada, untuk pelantikan Direktur RSJ Tampan tunggu pak Gubernur pulang umrah. Informasi pak Gubernur dua atau tiga hari kedepan sudah pulang," terangnya.

Lebih lanjut Ikhwan menjelaskan, dari tiga nama calon Direktur RSJ Tampan Riau hasil seleksi terbuka yang disampaikan KASN, nanti Gubernur Riau akan memilih satu dari tiga nama tersebut untuk dilantik. 

"Pelaksanaan seleksi terbuka RSJ Tampan ini kan prosesnya diawasi oleh KASN. Kalau proses seleksi sudah betul dan tidak menyalahi aturan, maka KASN mengeluarkan rekomendasi pelantikan, dan pak Gubernur memili satu nama dari tiga calon (dilantik)," tukasnya. (Red/Pas)
Baca Juga