-->
Type Here to Get Search Results !

Kapolda Riau Kunjungi Koramil 03/Mandau, Letkol Inf Endik Yunia H Ucapkan Selamat Datang

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Setelah pres rilis narkoba jenis sabu seberat 40 kg, Kapolda Riau lansung mengunjungi Koramil 03/Mandau dan di dampingi oleh Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam.

Kedatangan rombongan Kapolda Riau lansung di sambut Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H beserta jajarannya dan yel-yel Senergitas TNI dan Polri.

Dalam sambutan Kapolda Riau Mohammad Iqbal menyatakan bahwa TNI Polri selalu bersama-sama dalam membantu segala hal baik Pemerintah maupun keamanan.
"Kesempatan saya melakukan kunjungan kerja saya selalu ingin bertatap muka dan berkenalan dengan semua pihak terutama saya sering katakan Indonesia punya khasan yang tidak dimiliki oleh negara manapun yaitu soliditas TNI dan Polri," ungkap Kapolda Riau.

Selanjutnya Kapolda menyampaikan, peran TNI dan Polri sangat penting untuk keamanan wilayah baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

"Saya berharap TNI Polri selalu dicintai oleh masyarakat," tuturnya.

Selain itu Dandim Bengkalis mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau Mohammad Iqbal S.I.K, M.H beserta rombongan dan Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.
"Atas nama keluarga besar Kodim 0303/Bengkalis selamat datang dan salam hormat kami dari seluruh prajurit Kodim Bengkalis," ucap Dandim.

Ia juga mengatakan bahwa kunjungan Kapolda ini adalah wujud perhatian dan ketulusan terhadap satuan Kodim 0303/Bengkalis.

"Kami yakin kunjungan Kapolda kali ini akan semakin menguatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Kodim Bengkalis dan Polres Bengkalis yang selama ini sudah terjalin sangat erat dan harmonis," tuturnya.

Terakhir Dandim Bengkalis meyerahkan cendara mata dan begitu juga Kapolda Riau Menyerahkan bahan kotak. ** (Red/Brt)
Baca Juga