-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Kasmarni Ikut Jalan Sehat Bersama Kapolda Riau dan Forkopimda di PHR

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengikuti jalan sehat bersama Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal dan istri Ny. Nindya, para Forkopimda serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa 6 September 2022 pagi, di komplek PT. Pertamina Hulu Rokan.

Jalan sehat tersebut, merupakan rangkaian pertama dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Riau di Mapolsek Mandau, dimulai pada pukul 06.00 WIB Dengan olahraga pagi dan jalan santai bersama diseputar area PT. Pertamina Hulu Rokan.

Bupati Bengkalis mengatakan, dengan olahraga seperti ini, tentunya dapat meningkatkan kesegaran dan kebugaran tubuh. Selain itu, dengan berolahraga outdoor seperti ini, tentunya juga bisa menghilangkan suntuk dan dapat memberikan asupan vitamin D dari sinar matahari.

“Apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, kita harus selalu berolahraga guna menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit dan sehat, mengingat, daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi virus COVID-19," ujar Kasmarni.

Selain itu, lanjut Bupati dengan olahraga bersama seperti ini dapat meningkatkan keharmonisan dan keakraban bersama, baik dari jajaran Kepolisian dengan Pemerintah Daerah.

“Jadi tidak harus formal, dengan aktifitas seperti ini juga memberikan dampak positif kepada kita semua untuk memperkuat silaturrahim, kekompakan dan juga bisa saling sharing,” ujar Kasmarni.

Ikut dalam olahraga bersama tersebut, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim, sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Plt. Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy dan Plt. Camat Talang Muandau Rizky Afriandi. ** (Red/Brt)
Baca Juga