-->
Type Here to Get Search Results !

Ceria, 148 Keluarga Terima BLT DD September 2022 Desa Boncah Mahang

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Belum lama ini, pada Kamis (15/09/22) Pemerintah Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan telah menyalurkan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) untuk Bulan September. 

BLT DD ini disalurkan kepada 148 KPM. Bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp 300.000.

Penyaluran BLT DD tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Boncah Mahang. 

Dan dihadiri Kepala Desa Boncah Mahang yang diwakili oleh sekretaris Desa Boncah Mahang, Ketua BPD, serta anggota, Bhabinkabtibmas, Ketua RT dan RW Serta Perangkat dan Staff Desa Boncah Mahang dan juga Bapak/Ibu penerima Bantuan. Acara berlangsung dari pukul 09.30 WIB s/d Selesai.

Sekretaris Desa Boncah Mahang Refi Sugiardi menyampaikan salam dari Kepala Desa Boncah Mahang karena dalam kesempatan kali ini Kepala Desa Boncah Mahang Bapak Roma Yono, S.IP berhalangan hadir. 

Pihaknya dari Pemerintah Desa Boncah Mahang sangat mengharapkan kerja sama dari Bapak/Ibu semua agar kiranya dapat mengambil bantuan ini sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

"Kami Pemerintah Desa Boncah Mahang Khususnya Kepala Desa juga telah mengupayakan untuk warga Desa Boncah Mahang yang kurang mampu agar mendapat bantuan, namun karena banyaknya jumlah penduduk di Desa Boncah Mahang ada juga warga yang belum bisa mendapatkan bantuan. Saya harap Bapak/Ibu dapat mengunakan uang ini untuk membeli kebutuhan seperti sembako," ucap Refi Sugiardi, S.H.

Penyaluran Bantuan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan Guna menghambat menyebaran Virus Covid-19. ** (Red/Brt)
Baca Juga