-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Bathin Solapan Lepas Peserta Pawai Ta'aruf MTQ ke IV Tahun 2022

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si secara resmi melepas Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-IV Tingkat Kecamatan Bathin Solapan, Jum'at (16/09/22). 

Acara Pawai tersebut dihadiri oleh Seluruh Kontingen Desa Se-Kecamatan Bathin Solapan serta OPD yang berada di wilayah Kecamatan Bathin Solapan. 

Dalam sambutan sekaligus melepas Pawai Ta'aruf, Camat menyampaikan. "Alhamdulillah, Pawai Ta'aruf akan kita laksanakan juga kegiatan yang sangat dirindukan oleh masyarakat mulai dari tingkat Desa dan Kecamatan ini. Acara ini menyiarkan apa yang jadi pedoman kita terhadap Al-Qur'an kepada penerus kita.

Saya berharap ini tidak menjadi seremonial saja, tapi menjadi darah daging kita di lingkungan masyarakat Kecamatan Bathin Solapan. Harapan kita ada putra putri kita yang akan bertanding di MTQ tingkat Kabupaten nantinya, dan Insyaallah kita juga akan melaksanakan Malam Pembukaan MTQ ke-IV Tingkat Kecamatan Bathin Solapan besok malam yaitu Sabtu (17/09/22) pukul 20.00 WIB.

Dan saya berharap agar seluruh masyarakat Kecamatan Bathin Solapan turut hadir dan sama sama mensukseskan acara MTQ ini," terang Rusdy Camat Bathin Solapan.

Hadir dalam Pawai Ta'aruf MTQ ke-IV tingkat Kecamatan, Sekcam Bathin Solapan sekaligus Ketua Panitia MTQ ke-IV Tingkat Kecamatan Bathin Solapan Ibu Suriyati, S.Sos, Danramil 0303 Mandau Diwakilkan oleh Danposramil Bathin Solapan Letda ARH. R Sinaga.

KUA Bathin Solapan H. Surianto, Ketua TP-PKK Kecamatan Bathin Solapan Ibu Sari Kartika dan seluruh Kepala Seksi dan Staff Kantor Camat Bathin Solapan. ** (Red/Brt)
Baca Juga