-->
Type Here to Get Search Results !

Suaranya Bagus, Ronaa Fadhilah Juara 1 Lomba Karaoke Tingkat Kecamatan Rantau Kopar

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Belasan peserta sudah memeriahkan Lomba Karaoke Tingkat Kecamatan Rantau kopar yang dibuka oleh Lurah Sungai Rangau Nenen Nuzha, S.Pd yang berlangsung dari tanggal 12 sampai 16 Agustus 2022 di Twinz Cafe Mekar Sari Kelurahan Sungai Rangau kecamatan Rantau kopar Kabupaten Rokan Hilir.

Acara Karoeke tersebut di selenggarakan oleh Kelurahan Sungai Rangau, Pemuda Sungai Rangau, dan Mahasiswa KKN UIN Suska Riau dalam rangka memperingati HUT RI ke 77. 

Yang Disponsori Langsung Kelurahan Sungai Rangau, Twinz Cafe, Aura Music, Kembar Service, dan Gondrong.

Selama perlombaan berlangsung, seluruh masyarakat sangat antusias menonton dan ini merupakan suatu hiburan yang disuguhkan untuk semua kalangan masyarakat di Kecamatan Rantau kopar.

Saat malam Finalis terdapat 7 peserta namun satu peserta di eliminasi karena tidak mengikuti aturan waktu yang telah di sepakati.

Juara satu di raih Ronaa Fadhilah dari Kelurahan Rantau Kopar, Juara dua di raih Arman dari Kelurahan Sungai Rangau, dan Juara tiga di raih oleh Ria Analita dari kelurahan Rantau Kopar Kecamatan Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir.

Ronaa Fadhilah adalah Mahasiswa semester tiga Universitas Islam Riau (UIR), putri dari bapak Ruslan tokoh olahragawan Rantau Kopar dan Ibu Susi Rahayu seorang Guru.

Saat dikonfirmasi panitia Lomba Karaoke Irfan Twinz Cafe, mengucapkan Terima kasih Kepada semua pihak yang telah membantu hingga acara selesai yang tidak dapat disebut namanya satu persatu.

"Kami berharap kedepannya acara ini lebih baik lagi dan dapat dukungan dari semua pihak untuk meningkatkan Generasi Musisi Rantau Kopar," kata Irfan.

Irfan berharap semoga para juara dapat meningkatkan yang lebih baik lagi, dan peserta yang tidak mendapatkan juara janganlah berkecil hati tapi selalulah berusaha untuk belajar hingga suatu saat nanti menjadi sang juara.

Hadiah dan Piagam dibagikan langsung oleh Lurah Sungai Rangau Nenen Nuzha, S.Pd diiringi Panitia dan diikuti Para juri. (Red/Fahrul)
Baca Juga