-->
Type Here to Get Search Results !

Keluhan Parkir Depan RS Permata Hati, Kepala UPT Parkir Surati Pengelola

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Persoalan parkir yang mengganggu arus lalu lintas di depan RS Permata Hati Duri, Bengkalis mendapat sorotan.

Baru-baru ini, Kepala unit pelayanan teknis (UPT) Perparkiran Mandau, Rais Mustaji menyurati pengelola parkir tersebut.

Selain pengelola, teguran itu juga dilayangkan kepada pemenang tender parkir di Kecamatan Mandau dan pihak RS Permata Hati.

"Dengan tegas saya selaku Kepala UPT Parkir Mandau menghimbau kepada pihak RS Permata Hati agar diutamakan dulu parkiran yang sudah disediakan oleh pihak RS Permata Hati (di belakang)," tegasnya.

Dikatakan Rais, terkait parkiran yang memakai badan Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Mandau. 
Pihak UPT Parkir Mandau juga sudah menyurati dan mengimbau pengelolaan parkir atau pemenang tender parkir Kecamatan Mandau.

"Namun sampai saat ini belum juga ada perubahan parkir yang memakai badan jalan Jenderal Sudirman, itu semua tanggung jawab pengelolaan parkir. Dengan alasan pihak pengelola parkir bilang, susah mengatur orang di lapangan, begini dan begitu," jelasnya 

Menurut Rais, UPT Parkir Mandau cuma bertugas sebagai pengawas.

"Terkait parkiran itu tanggung jawab pengelolaan parkir atau pemenang tender perkiraan, kami UPT Parkir Mandau bekerja dan mengawasi," ungkapnya.

Sebelumnya, masalah perparkiran di depan RS Permata Hati itu disorot masyarakat lantaran menggangu arus lalu lintas. Hingga kini, dari pantauan, belum ada perubahan di lapangan. (Red/Brt)
Baca Juga