-->
Type Here to Get Search Results !

Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76, Letkol Endik: Kita Saudara, Sinergi Tak Terpisahkan

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bertempat di Markas Komando Polres Bengkalis, Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto hadiri Upacara sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Selasa (05/07/22).

Dalam upacara, tampak hadir Bupati Bengkalis Kasmarni lewat wakilnya Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman dan para pejabat penting lainnya dari berbagai instansi.
Pada kesempatan itu, Letkol Endik menyampaikan bahwa TNI/Polri adalah saudara tererat yang tak dapat dipisahkan sinergitasnya dalam mengabdi dan mengayomi masyarakat di Negeri Junjungan. “TNI/Polri adalah salah satu pilar kekuatan bangsa ini, sinsrgitasnya tak dapat dipisahkan satu dengan yang lain dalam berbuat kebajikan dan mendatangkan manfaat baik bagi masyarakat,” kata Letkol Endik.

Secara spesial, ia mengutarakan ungkapan HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kapolres Bengkalis dan jajarannya. Ia berharap sinergitas dan solidaritas dapat terus terjaga untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan Tanah Air di wilayah Kabupaten Bengkalis, Riau.

“Selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-76, semoga sinergitas dan solidaritas TNI/Polri tetap terjaga demi menjaga keutuhan NKRI dan mengayomi masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menjaga pertahanan suatu wilayah. Bravo Polri,” tukasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga