-->
Type Here to Get Search Results !

Meski Sempat Mati Listrik, Penutupan MTQ Kelurahan Gajah Sakti Tetap Meriah

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-III Kelurahan Gajah Sakti yang dibuka Sabtu lalu, pada hari ini, Senin (04/07/2022) secara resmi ditutup oleh Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau Rahmawati.

"Kami Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti memberikan apresisasi sebesar-besarnya kepada Bapak Camat Mandau Riki Rihardi, diwakili oleh Ibu Kasi Kesosbud Rahmawati yang telah berkenan hadir pada MTQ ke-3 Kelurahan Gajah Sakti, ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Kelurahan Gajah Sakti," kata Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana.
Penutupan yang dilangsungkan hari ini, diakhiri dengan pengumuman pemenang pada setiap kategori yang diperlombakan, yang mana, Masjid As-Salam diumumkan sebagai juara umum serta merebut piala bergilir pada MTQ ke-3 Kelurahan Gajah Sakti.

"Dengan kegiatan MTQ, mari kita ciptakan generasi Islam yang kuat lahir dan bathin, serta mampu mengikuti perkembangan zaman, kami juga berharap kepada Qori' dan Qori'ah Kelurahan Gajah Sakti agar mampu berkiprah ditingkat Kecamatan, Kabupaten hingga tingkat Nasional," ucap Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau Rahmawati.

Walaupun terjadi pemadaman listrik oleh PLN, MTQ ke-3 Kelurahan Gajah Sakti terus berlangsung, ditutup dengan bunyi sirine serta iringan kompang, juga disusul dengan pengumuman pemenang perlombaan MTQ, dan juara penampilan Pawai Ta'aruf MDTA Kelurahan Gajah Sakti yang dimenangkan oleh Mushalla Taqwa, Mushalla Al-Hidayah, dan Mesjid Nur Ilahi, sementara untuk lomba Pawai Ta'aruf RW dimenangkan oleh RW.01, RW.04 dan RW.02. ** (Red/Brt)
Baca Juga