Type Here to Get Search Results !

Ditutup Camat Mandau, MTQ Kelurahan Duri Timur Berakhir

MANDAU (AktualBersuara.Com) - MTQ ke-3 Kelurahan Duri Timur, pada hari Sabtu (25/06/2022) secara resmi ditutup oleh Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili oleh Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Rahmawati. 

MTQ ke-3 Kelurahan Duri Timur diikuti sebanyak 52 Qori dan Qoriah dan pada tahun 1443 H / 2022 M Qori terbaik diraih oleh Solahuddin Nasution masyarakat RW. 04 Kelurahan Duri Timur. 

"Kami berharap kepada Qori Dan Qoriah yang terbaik, nantinya bisa memberikan yang maksimal untuk MTQ di Kecamatan, serta yang terpenting apa yang telah dibaca, apa yang telah disampaikan dapat dikerjakan dan mengamalkan isi Alquran itu sendiri di kehidupan sehari-hari," ujar Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra. 

Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili oleh Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Rahmawati mengucapkan tahniah kepada Qori dan Qoriah yang telah mengikuti MTQ tingkat Kelurahan Duri Timur.

"Kegiatan MTQ merupakan salah satu cara kita untuk menumbuhkembangkan rasa cinta kita kepada Alquran, menambah kekuatan Iman dan Islam kita kepada Allah SWT, semoga kita dapat menciptakan generasi Islam yang kuat lahir dan batin, MTQ ke-3 tingkat Kelurahan Duri Timur telah selesai kita adakan, kami berharap bagi Qori dan Qoriah yang terpilih untuk dapat berkiprah di tingkat Kecamatan dan Kabupaten nantinya serta ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada dewan hakim serta majelis hakim yang telah melaksanakan penilaian dengan baik, adil dan bijaksana kepada seluruh peserta," ungkap Kasi Kesosbud Rahmawati. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad