Type Here to Get Search Results !

Pawai Musabaqah MTQ Kelurahan Talang Mandi Berlangsung Meriah

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Kelurahan Talang Mandi pada Minggu (26/06/2022), menggelar pawai ta'aruf dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-4 tingkat Kelurahan Talang Mandi tahun 2022.

Kegiatan pawai ta'aruf pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ini dimaksudkan untuk memberikan semangat bagi seluruh masyarakat yang akan melaksanakan MTQ pada malam hari nanti, sekaligus mensyia’arkan kegiatan umat muslim di Kelurahan Talang Mandi. 

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih serta memberikan semangat kepada kafilah dalam pelaksanaan pawai di pagi yang cerah ini. 

"Alhamdulillah di pagi yang berbahagia ini kita kembali dapat melaksanakan pawai ta'aruf dalam rangka pelaksanaan MTQ ke-4 tingkat Kelurahan Talang Mandi, semoga ini menjadi titik awal untuk kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT, dan kami berharap pelaksanaan MTQ ke-4 ini dapat menjadi pemicu semangat kita dalam mempelajari dan memperdalam ilmu Al-Quran," ucap Camat Mandau Riki Rihardi.

Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi melepas pawai MTQ Tingkat Kelurahan ini, dimana pelepasan pawai kali ini ditandai dengan penerbangan balon ke udara serta pengibaran bendera LPTQ oleh Camat Mandau Riki Rihardi.

Adapun rute pawai MTQ tingkat Kelurahan ini adalah dari Jalan Utama, masuk ke Jalan Sepakat, menuju Jalan Inpres dan finish di Kantor Lurah Talang Mandi yang merupakan tempat pembukaan MTQ ke-4 tingkat Kelurahan Talang Mandi. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad