-->
Type Here to Get Search Results !

Di Sela Aktivitas Pembangunan, Satgas TMMD Bengkalis Komsos dengan Warga

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis megerjakan pekerjaan di sasaran Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau, Satgas tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama masyarakat, Kamis (02/06/22). 

Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat. Menurut Serda Rangga Personel Satgas TMMD, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat.

Selain itu, Serda Rangga menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut.

"Dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas mengerjakan sasaran Program TMMD Reguler Ke- 113 TMMD," ujar Rangga.

Salah seorang warga Bapak Samsul warga jalan kelompok tani Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir mengatakan selain bekerja di TMMD anggota satgas juga rajin main kerumah kami warga desa mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Serda Rangga, Serda Firman, Serda Dimas dan dari masyarakat setempat bapak Samsul, bapak Ajo, bapak Jambang dan Ibu Ibu. (Red/Brt)
Baca Juga