-->
Type Here to Get Search Results !

Jelang Akhir TMMD Kodim Bengkalis, Beberapa Sasaran Fisik Hampir Rampung

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Beberapa waktu jelang berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, seluruh sasaran fisik yang tersebar di beberapa titik nyaris rampung, Kamis (02/06/22).

Salah satu sasaran yang hampir rampung adalah Box Culvert di jalan Acehan, Dusun IV Sako Jaya, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. Pembuatan fasilitas pengontrol debit air itu telah mencapai bobot kerja sekitar 80 persen (%) dan terus dikebut agar selesai tepat waktu.

“Sampai hari ini sudah sekitar 80%, masih terus dikerjakan. Tampak lantai sudah beres, saat ini sedang poles wing’s wall atas di sisi kiri dan kanan,” kata Letda (Arh) Nur Cholis di titik sasaran 4 Sako Jaya.

“Setelahnya, tanah di sisi kiri dan kanan akan dipadatkan. Termasuk pundak-pundak tanah yang melandai ke arah permukaan box culvert,” ujarnya.

Jelang penutupan TMMD, kata dia, progres pengerjaan box culvert akan terus dimaksimalkan sampai 100%. 

“Kita selesaikan sesuai jadwal, kita galakkan semangat gotong royong agar fasilitas ini bisa segera difungsikan dengan baik untuk sepenuhnya membantu lalu lintas masyarakat,” ungkapnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga