-->
Type Here to Get Search Results !

Panas Terik Tidak Jadi Penghalang Semangat Kemanunggalan Satgas TMMD dan Masyarakat

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Tak pandang cuaca panas atau hujan, sinergi TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke -113 Kodim 0303/Bengkalis tak pernah luntur untuk melanjutkan pengerjaan di setiap sasaran.

Semangat gotong royong, saling bahu-membahu terus suasana bekerja disetiap sasaran dalam Progam TMMD Ke -113 Kodim Bengkalis.

“Inilah bentuk sinergi kami di lapangan bersama masyarakat yang terus kita tingkatkan, cuaca menahan kami bersama warga untuk terus bekerja meski kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan,” terang Danramil 03 Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto, Minggu (08/05/22).

Lanjutnya, program TMMD Reguler ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai wujud sinergitas TNI dan Masyarakat dalam kebersamaan mewujudkan pembangunan daerah.
“Kebersamaan inilah yang menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka. Sehingga mereka terpacu terus antusias dan semangat dalam bekerja,”ujarnya.

Hal senada juga oleh Anggota Satgas TMMD Ke -113 Kodim Bengkalis, Serma Suprato, yang tergabung dalam Satgas TMMD, dengan semakin eratnya sinergitas yang terjalin akan memudahkan kita dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Inilah yang menjadi penyemangat saya bergabung di Satgas TMMD, semua tak kenal lelah dan tak cuaca pandang, dengan begini tentunya proses pengerjaanpun akan menjadi ringan dan cepat selesai,” ucap Suprato. 

Semoga sinergitas antara satgas dan Warga terus tumbuh dan semakin kuat demi kesejahteraan masyarakat. (Red/Brt)
Baca Juga