Type Here to Get Search Results !

Cek Kesiapan, Kasdim 0303/Bengkalis Tinjau Gedung Tempat Pembukaan TMMD Ke-113

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303 Bengkalis, Mayor (Arh) Sudiyono didampingi pelaksana harian (Plh) Pasiter Kapten (Arh) Isnanu dan Danramil 03 Mandau Kapten (Arh) Jemirianto tampak meninjau gedung serbaguna Desa Muara Basung di jalan Bathin Tharak, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau, Minggu (08/05/22).

Peninjauan dilakukan guna memastikan kesiapan dan kebersihan bangunan dan lingkungannya sebelum digunakan 11 Mei mendatang sempena pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022.

Selain itu, kelengkapan fasilitas di dalam gedung itu juga diperhatikan agar pembukaan giat mendatang dapat terlaksana dengan baik dan penuh khidmat. 

“Hari ini kita fokuskan pekerjaan untuk menyiapkan gedung pertemuan yang nantinya akan dipergunakan sempena pembukaan TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis,” kata Mayor Sudiyono.

Setiap detail di dalam gedung tersebut diperhatikan seksama. Ia berharap seluruh persiapan rampung sebelum pembukaan acara. 

Adapun hal yang paling penting, adalah menjaga kebersihan dan penerapan petunjuk protokol kesehatan agar acara mendatang tetap steril dari potensi penularan COVID-19.

“Kebersihan jadi prioritas, juga akan dilengkapi imbauan-imbauan prokes agar acara terlaksana dengan baik dan safety. Sampai siang ini masih kita siapkan gedung dan lingkungan disekitarnya,” ungkapnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad