-->
Type Here to Get Search Results !

Jelang Pembukaan TMMD ke-113, Prajurit Kodim Bengkalis Geladi Resik di Gedung Serbaguna Muara Basung

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, Resor (Korem) 031 Wira Bima sebentar lagi bakal dibuka. Adapun pembukaannya, diselenggarakan Rabu (11/05/22) mendatang.

Jelang dibuka, segala macam persiapan (Pra-TMMD) digesa, salah satunya adalah persiapan gedung serbaguna Desa Muara Basung (MB) di jalan Bathin Tharak, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau. Tampak di gedung itu, satuan tugas (Satgas) TMMD mulai bergerilya untuk Geladi Resik, Senin (09/05/22).

Ragam persiapan dimatangkan, termasuk tata letak kursi tamu undangan utama, tata letak berbagai papan ucapan dan sistem operasional sound system atau perangkat pengeras suara. “Periapan kita matangkan, sedang geladi resik di gedung serbaguna Muara Basung,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto.

Letkol Endik turut hadir dan meninjau langsung geladi resik yang digalakkan oleh para prajuritnya. Hingga sekira pukul 17.00 WIB Senin lalu, persiapan masih ditaja.

“Masih banyak yang harus kita siapkan jelang pembukaan TMMD ke-113 tahun 2022 Rabu (11/05/22) mendatang. Dengan ini kami mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak, termasuk masyarakat yang berada pada titik sasaran kegiatan fisik maupun non-fisik agar pembukaan TMMD berjalan lancar,” pintanya. ** (Red/Brt)
Baca Juga